Total Tayangan Halaman

Rabu, 03 Juni 2009

Tentang Kami

Kami adalah sebuah lembaga yang bernama Almadinah Solution, diantaranya bergerak dibidang pendidikan dan pelatihan yang berbasis terapi. Membantu penyembuhan diri sendiri (self Healing) dengan kesembuhan mutlak dari Allah SWT berpola memadukan Bekam dan SEFT.(Spritual Emotional Freedom Tehnique), Herbal - Herbal Holistik sang Debu dan Diagnosanya serta Quantum Touch Terapi. Kami juga memberikan layanan pengobatan bagi yang memerlukan. Dalam perkembangannya kami sedang merintis memberikan pelatihan ke Kota-kota di Kaltim dengan pelatihan self healing yang profesional, beretika dan religius dengan menggabungkan Bekam, SEFT dan Herbal Hoilistik serta Quantum Touch.
Visi – Misi - Nilai:
Membentuk terapis – terapis keluarga yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban khususnya buat Balikpapan Madinatul Iman dan Kalimantan Timur.

Misi :
“Berusaha melibatkan diri untuk menjadi solusi bagi permasalahan gangguan kesehatan, physical dan psyches khususnya bagi masyarakat kota Balikpapan Madinatul Iman dan Kalimantan Timur. Sehingga Masyarakat mendapatkan sehat lahir batin yang sejahtera dengan cara mudah dan praktis.

Mengedepankan Herbal Holistik sang Debu dan Bekam  membersihkan darah dan melayani terapi fisik,  SEFT mengharmonikan energy emosi, tubuh, dan religius dengan melatih kesadaran diri dengan quantum touch , agar hidup semakin seimbang, ikhlas dan selaras.”

Enam Nilai MTRS :
Ilmu
Yaqin/Tauhid
Ikhlas
Pasrah
Syukur
Cinta

Muhammad Husni Hasibuan
Muhammad Husni Hasibuan adalah seorang pembelajar dan sangat tertarik dalam bidang healing dan dakwah. Berawal dari kegemarannya mempelajari ilmu pengobatan ketika bertugas menjadi da’i dipedalaman Nias, Tanah Karo, Badui Leuwi Damar Lebak, Muara Teweh Kalteng terakhir dan sampai sekarang masih sering berkunjung, bersilaturrahmi dengan Muallaf di Nyuatan Kutai Barat.

Kemudian awal Tahun 2004 belajar pengobatan dengan berbagai guru seperti Tuan Haji Ismail bin Ahmad (Malaysia), Alm.Prof.DR.Kusnadi Singapermana MM (Depok), Ahmad Faiz Zainuddin, Reva Sjarif Benyamin dan lain sebagainya sampai kepada guru yang bergelar sang Debu yang mencerahkan serta memberikan gambaran jelas tentang konsep pengobatan. Selama 9 tahun terakhir ini menjadi trainer dan terapis sampai pada tahun pertengahan 2008 ikut serta merintis dan menjadi terapis di RSDD (Rumah Sehat Dompet Dhu’afa) Balikpapan, turut serta mendirikan Griya Sehat As-Sunnah, LKP Bekam Assunnah dan Thibbun Nabawiy Centre Masjid Istiqomah.

Pernah  mengadakan training Bekam dan SEFT (ODT) di Muara Teweh Kalteng,  Balikpapan, di Medan dan Bandung.

Mulai tertarik menggagas MTRS, ketika muncul keinginan dari dalam diri untuk memberikan kontribusi terbaik buat mereka yang di terapi. Ada suatu pikiran / pertanyaan menggelitik setiap menterapi klien. Yaitu apakah mungkin seseorang itu bisa menjadi terapist di rumahnya sendiri. Dimana dia bisa mengatasi hal-hal kecil dari gangguan-gannguan yang terjadi pada fisik dan emosinya. Dia bisa dengan cepat mengatasi kalau dia tertelan tulang ikan, migren, demom, sesak napas, malas, dendam, marah dan lain-lain.

Setelah lama memikirkan hal itu akhirnya terujudlah MTRS, sebuah lembaga pelatihan yang mengantarkan seseorang untuk menjadi terapis di rumahnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar